Wujudkan Visi Misi, Ansar Lantik Enam Esselon II


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau kembali melantik Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Kepri, yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, pada Rabu pagi (15/9), pelantikan ini tentu menjadi harapan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kepri, terutama di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Inilah suasana pelantikan keenam Pejabat Eselon II Pemprov Kepri, yang berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, di gedung daerah, Tanjungpinang. Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat yang dilantik langsung oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Adapun nama - nama Pejabat yang baru dilantik tersebut antara lain :

Kepala BPKAD Kepri dijabat Venni Detiawati, Kepala DKP2KH Kepri dijabat oleh Rika Azmi, Kepala DPMPTSP Kepri dijabat oleh Hasfarizal Handra, Kepala Biro Pemerintahan Perbatasan Kepri dijabat oleh Muhammad Darwin dan terakhir Kabiro Humprohub dijabat oleh Hasan.

Usai melantik keenam Pejabat tersebut, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menegaskan agar para Pejabat baru dapat segera bekerja dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sesuai Tupoksi dan koridor hukum yang ada.

Baca Juga : Hore, Gubernur Segera Tiadakan Antigen Bagi Perjalanan di Kepri

Selain melantik enam Pejabat Pratama Eselon II, Ansar juga melantik satu Pejabat fungsional ahli utama, yakni Syamsuardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kepri.

Diketahui sebelumnya, sekitar 16 Pejabat yang lolos tiga besar dalam lelang jabatan Kepala OPD Kepri, beberapa waktu lalu, hingga akhirnya didapati enam orang Pejabat yang berhasil menempati jabatan di bawah kepemimpinan Ansar - Marlin.(Drl)


Comments