8 Kecamatan di Bintan Diterjang Banjir Rob


GOTVNEWS, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan beserta aparat TNI-Polri meninjau warga yang terkena dampak banjir rob di Kecamatan Bintan Timur, diketahui sebanyak 8 Kecamatan di Kabupaten Bintan terdampak banjir rob.

Bersama TNI-Polri serta seluruh jajarannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau langsung korban banjir, serta melakukan Rapat Koordinasi Siaga bersama seluruh Camat melalui zoom meeting.

Dalam arahannya, Bupati Bintan meminta seluruh Camat untuk sesegera mungkin melaporkan setiap perkembangan baik kondisi terkini hingga jumlah korban terdampak.

Selain itu Roby melihat langsung kondisi masyarakatnya serta menyalurkan bantuan seperti selimut, tikar matras hingga makanan siap saji. Menurutnya upaya cepat ini akan terus berlanjut hingga benar-benar dipastikan kondisi kembali normal.

Sejauh ini tercatat delapan Kecamatan di Bintan terdampak banjir rob dengan kondisi yang beragam, kecuali Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Tambelan yang masih dalam kategori kondusif.

8 kecamatan yang terdampak banjor rob adalah Kecamatan Bintan Utara, Bintan Timur, Tembeling, Bintan Pesisir, Sri Kuala Lobam, Mantang, Gunung Kijang dan Teluk Sebong. (Mhd)

Comments