Arus Balik Lebaran, Polisi Imbau Pengendara Tetap Waspada

Antrean panjang kendaraan menuju pelabuhan penyeberangan di Tanjunguban, Bintan. f. istimewa.

GOTVNEWS, Bintan - Padatnya arus penyeberangan di Pelabuhan Roro Tanjunguban membuat Petugas Pos Pelayanan terpadu harus bekerja ekstra mengatur arus lalu lintas, Sabtu (7/5/2022). 

Pantauan dilokasi, antrian cukup padat dan panjang terjadi di area pelabuhan hingga ke ruas jalan sebelum memasuki pintu pelabuhan.

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati agar selalu memperhatikan barang bawaan masing-masing jangan sampai tercecer ataupun tertinggal setelah meninggalkan pelabuhan.

Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, dikarenakan terjadi antrian panjang penumpang kapal roro hingga melewati dari pintu Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Polres Bintan kerahkan beberapa personil dibeberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan di sekitaran Pelabuhan ASDP.

"Kami Polres Bintan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, untuk kenyaman para pemudik dan akan selalu menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bintan," terangnya.

Terpantau penyeberangan kapal Roro jurusan Tanjung Uban-Telaga Punggur tampak antrian yang menunggu masuk antrian.

"Kita pertebal lagi anggota Kita dilokasi antrian kendaraan, bahkan perwira juga diturunkan demi untuk kelancaran, kenyamanan masyarakat dalam pelayanan arus mudik dan arus balik," tutupnya.(Mhd)

Comments