Ribuan Alumni Hadiri Kemeriahan Reuni IKASMANSA Tanjungpinang

Ribuan Alumni Hadiri Kemeriahan Reuni IKASMANSA Tanjungpinang. f. Gotvnews/Drl

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Ikatan alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Tanjungpinang hari ini (14/5) melangsungkan reuni akbar ke 66 tahun, acara tersebut berlangsung meriah, dengan dihadiri sejumlah angkatan alumni yang merindukan suasana sekolah serta menjalin silaturahmi dan melepas rindu antara teman sekolah sekian lamanya.

Kemeriahan reuni akbar tahun ini diisi beragam acara, antara lain, Festival Pekan Raya SMANSA, Bazaar dan 

aksi dari setiap angkatan alumni yang unjuk kebolehan. Tak hanya itu, reuni IKASMANSA juga dimeriahkan artis ibukota yakni Iyeth Bustami dan Ihsan Taroee.

Dalam kegiatan yang mengharu biru ini, antusias silaturahmi sangat terasa, terlebih selama ini pandemi Covid 19 menjadi kendala untuk agenda silaturahmi seperti reuni akbar ini, hal ini terbukti dengan hadirnya alumni tertua dari tahun 1959 hingga angkatan tahun 2021, setidaknya terdapat 1.500 orang yang antusias dalam meramaikan acara ini.

Ketua umum IKASMANSA Tanjungpinang yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan melalui kegiatan reuni ini diharapkan mendorong para siswa SMA 1 Tanjungpinang untuk semangat mengejar cita-cita serta mengukir prestasi.

"Saya berharap dengan terjalinnya silaturahmi bagi setiap angkatan IKASMANSA Tanjungpinang ini, dapat memberikan semangat bagi siswa SMANSA saat ini, untuk terus mengukir prestasi seperti para pendahulunya, sehingga SMANSA Tanjungpinang semakin dikenal di kancah nasional," jelas Rudi.

Rudi juga mendorong agar para alumni dapat memberikan sokongan dalam meningkatkan kualitas sekolah yang pernah mereka jejaki tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh di Kepri, seperti Anggota DPRD Kepri, Dewi Kumala Sari dan Khazalik serta sejumlah tokoh lainnya.(Drl)

Comments