Aksi Trabaser Bintan Lewati Medan Berliku Menuju Spot Wisata


GOTVNEWS, Bintan - Kabupaten Bintan terkenal dengan dunia wisata alamnya, banyak spot wisata alam yang menjadi primadona bagi wisatawan luar maupun dalam negeri, kali ini para pecinta motor trail berwisata sembari berolahraga, berikut liputannya.

Para pecinta motor trail yang tergabung dengan komunitas Bintan Dirt Bike Squad (BDBS) melakukan olahraga sembari berwisata. Rutinitas ini adalah rutinitas mingguan bagi para pecinta motor trail.

Para trabaser ini mempersiapkan satu persatu kuda besi milik mereka, sebelum medan berliku dan menanjak hingga melewati spot wisata yang ada di Kabupaten Bintan, seperti pantai Pengudang, Kecamatan Teluk Sebong, selain itu juga para pengendara juga akan melewati medan perbukitan.

Olahraga ini tak hanya bermodalkan nyali, tapi memiliki skill berkendara dan tubuh yang fit sangat dibutuhkan. Namun meski begitu, olahraga yang terbilang ekstrem ini selalu diminati.

"Ya meskipun baru pertama kali mengikuti, cukup membuat senang dan happy, spot spot wisata yang banyak di Bintan menambah sensasi olahraga ini semakin menarik," ujarnya.(Mhd)


Comments