Anggota DPRD Bintan Berang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Anggota DPRD Bintan Hasriawadi berang , terkait kebijakan Pemko Tanjungpinang yang mewajibkan test antigen, bagi warga Bintan yang ingin melintasi pos penyekatan ke Tanjungpinang, Hasriawadi datang didampingi oleh Tarmizi Anggota DPRD Bintan dan Ketua LAM Bintan Datuk Mustafa mendatangi pos penyekatan meminta agar kebijakan tersebut untuk ditinjau kembali.

Hasriawadi menilai kebijakan di keluarkan Walikota tidak manusiawi , dimana masyarakat harus merogoh kocek sebesar 150 ribu untuk melakukan test antigen sebagai salah satu syarat masuk ke wilayah Tanjungpinang.

Hal itu sangat memberatkan untuk warga Bintan , mengingat banyak warga Bintan yang berprofesi sebagai petani,jika hal tersebut diterapkan akan memberatkan kegiatan petani dan warga lainnya.

Ia berharap agar kebijakan ini untuk segera dapat di evaluasi oleh pemerintah kota Tanjungpinang, tentunya dengan melibatkan seluruh Stakeholder baik di internal Pemko Tanjungpinang maupun Pemerintahan Provinsi Kepri serta Kabupaten Bintan sehingga polemik tersebut dapat terselesaikan.(San)

Comments