Anik Wahyuni Dilantik Jadi Ketua IPEMI Kepri Periode 2022-2027


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Anik Wahyuni kembali terpilih sebagai Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Kepri periode 2022-2027.

Prosesi pelantikan Ketua dan Pengurus IPEMI Kepri dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum IPEMI Inggrid Kansil, Sabtu (29/10/2022) siang.

Usai dilantik, Ketua IPEMI Kepri, Anik Wahyuni, mengaku bersyukur kembali dipercaya memimpin organisasi para pengusaha muslimah ini.

Menurutnya, sejumlah program kerja akan kembali dilanjutkan, salah satunya adalah program koperasi syariah yang digagas untuk memberikan bantuan permodalan bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

"Ini merupakan koperasi berbentuk syariah, agar dapat membantu UMKM dan IKM. Jadi yang tadinya belum ada usaha kita bina, yang belum ada modal kita adakan koperasi yang berbasis syariah," ucapnya

Ditempat yang sama, Penasihat IPEMI Kepri, Dewi Kumala Sari berpesan kepada pengurus yang baru agar terus berperan aktif dalam menumbuhkan ekonomi daerah.

"Semua pengurus ini merupakan Pengusaha, tentunya bekerja sesuai tupoksinya sebagai pengusaha, melalui program kerja dibuat yang dapat menumbuhkan perekonomian di Kepri," terangnya.

Pengurus IPEMI Kepri berkomitmen terus bersinergi bersama pemerintah guna meningkatkan perekonomian daerah melalui program kerja yang pro terhadap pelaku UMKM.(San)


Comments