Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang Hadirkan Dul Jaelani, Catat Tanggal Konsernya

Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang Hadirkan Dul Jaelani. f. istimewa.

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Setelah Sukses menghibur masyarakat dengan mendatangkan grup band NaFF, kini Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang kembali mendatangkan penyanyi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani.

Wakil Direktur Api Biru Bar & Seafood Resto, Amy Baiduri mengatakan Dul Jaelani dijadwalkan manggung pada Rabu 6 Juli 2022 mendatang. Putra Ahmad Dhani itu bakal membawakan 10 buah lagu. Menurutnya, Dul akan datang bersama kekasihnya Tissa Biani.

“Nanti Pacarnya ada juga datang, semoga nanti bisa Dul dan Pacarnya tampil di konser tersebut,” ujar Amy.

Dul Jaelani dan Tissa Biani merilis single berjudul Anggur Cinta. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang mabuk asmara. Kata ‘anggur’ dijadikan judul karena minuman anggur adalah simbol akan sesuatu yang memabukkan, yang mana judul ini terinspirasi dari karya-karya penyair-penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi. Lagu Anggur Cinta telah dirilis pada 3 Juni 2022 lalu dan telah ditonton 532.280 kali di kanal youtube.

Amy memastikan konser musik Dul Jaelani akan menarik untuk disaksikan. Harga paket makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 500 ribu untuk 1-2 orang, paket silver seharga Rp 1.500.000 untuk 4-5 orang dan paket gold seharga Rp. 2.000.000 untuk 6-8 orang. Anda bebas memilih menu makanan dan minuman seperti Asian Food, Western Food dan Seafood. Untuk info pemesanan bisa langsung menghubungi ke nomer 0811695656.(Tim)


Comments