NaFF Sukses Gelar Konser di Api Biru Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Grup band NaFF sukses menggelar konser di Api Biru Bar & Seafood Resto Tanjungpinang. NaFF tampil menghibur para penggemarnya dan membawakan 10 lagu, Jumat (1/1/2022) malam.

Ratusan pengunjung yang menyaksikan NaFF tampak bersenandung bersama, saat sang vokalis Hatna Danarda melantunkan sejumlah lagu andalan mereka, seperti Bila Nanti Ku milikmu hingga Akhirnya Ku Menemukanmu.

Wakil Direktur Api Biru Bar & Seafood Resto, Amy Baiduri mengatakan konser ini merupakan sajian khas dengan mendatangkan sederet musisi terkenal untuk memberikan hiburan musik kepada masyarakat Tanjungpinang.

"Siapa saja boleh datang dan menonton konser musik ini. Penampilan band NaFF ini merupakan Iven pertama kami," kata Amy.

Tidak hanya itu, lanjut Amy, adanya konser ini berharap dapat membantu bangkitkan ekonomi kreatif di kota Tanjungpinang.

"Semoga dukungan pemerintah hingga masyarakat Tanjungpinang dapat membuat Api Biru menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Kedepannya, Api Biru Bar & Seafood Resto juga akan menghadirkan penyanyi solo ternama Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani juga akan manggung pada hari Rabu 6 Juli 2022 mendatang.

"Api Biru memberikan paket istimewa bagi para pengunjung dengan harga yang terjangkau," ucap Amy.(San)

Comments