Artis Chicco Jerikho Ikut Terseret Kasus Dugaan Perselingkuhan Arawinda Kirana


GOTVNEWS, Jakarta - Nama Chicco Jerikho yang merupakan CEO dari Agensi KITE Entertainment ikut terseret atas polemik aktris Arawinda Kirana yang diduga menjadi perusak rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa.

Manajemen KITE Entertainment yang menaungi aktris Arawinda Kirana baru-baru ini membuat pernyataan klarifikasi di media sosial yang memberikan pembelaan untuk Arawinda atas tudingan pelakor yang mengarah kepada pemeran Film Yuni itu.

Dalam pernyataan yang diunggah melalui akun instagram @kite.entertainment, Pihak agensi menegaskan bahwa sang aktris tersebut tidak ingin mencuri ataupun merebut suami orang seperti yang dituduhkan oleh publik kepadanya beberapa waktu terakhir.

Mereka menyebut, cerita yang beredar di media sosial itu tidak jelas asal usulnya. Kemudian mereka juga menyebut bahwa tagar penyantet cantik susuk yang mengaitkannya dengan Arawinda itu adalah fitnah.

Pihak agensi pun menyebut akan berdiskusi dengan sejumlah pihak soal serangan siber yang diterima Arawinda. Mereka juga berharap agar masalah tersebut dapat diselesaikan secara proporsional dan bijak.

Namun, pihak KITE Entertainment tidak membantah bahwa Arawinda Kirana mengenal Guiddo Ilyasa, yang tak lain merupakan pria yang disebut sebagai suami dari Amanda Zahra.

Ternyata langkah tersebut justru malah membawa masalah baru. Banyak warganet yang tidak terima dengan isi pernyataan klarifikasi tersebut, hingga banyak warganet yang menghujat agensi KITE Entertainment.

Tak hanya melayangkan protes ke akun Instagram pihak agensi, warganet pun juga turut menyerbu Instagram milik CEO KITE Entertainment, yakni Chicco Jerikho.

Terlihat dalam unggahan postingan terbaru dari suami Putri Marino itu, banyak netizen yang menyayangkan atas pernyataan sikap pihak agensi yang justru terkesan melindungi talentnya dan memfitnah pihak Amanda Zahra.

Selain itu, Chicco Jerikho juga dianggap tak peka, lantaran istrinya yakni Putri Marino juga pernah berperan di film Layangan Putus, dimana peran tersebut menggambarkan betapa sakitnya menjadi seorang wanita yang diselingkuhi, seperti yang dirasakan oleh Amanda Zahra.

Tak hanya itu, warganet juga mengingatkan Chicco untuk berhati-hati atas sikapnya, dan juga mengingatkannya bahwa ia juga mempunyai seorang anak perempuan. Netizen lainnya juga ikut membalas komentar tersebut dan menyebut soal hukum tabur tuai. (Frh)

Comments