Askot PSSI TPI Nobar Dukung Timnas


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dalam memupuk semangat nasionalisme kepada timnas Indonesia yang telah berjuang, hingga masuk ke babak final, pada putaran final timnas Indonesia bertemu timnas Thailand untuk mendapatkan juara piala AFF 2020 sehingga Askot PSSI Tanjungpinang menggelar nonton bareng putaran pertama bagi masyarakat Tanjungpinang.

Inilah situasi saat masyarakat Tanjungpinang hadir untuk memberikan dukungan dan nonton bareng partai final putaran pertama antara indonesia melawan Thailand pada turnamen AFF cup tahun 2020, di Dispora Center kilometer 9 kota Tanjungpinang pada Rabu malam (29/12).

Masyarakat tampak begitu antusias untuk mendukung Tim Garuda meski terpaksa menelan pil pahit dengan skor 0-4 atas kekalahan timnas indonesia melawan Thailand.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Bobby Wira mengatakan nonton bareng ini bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada masyarakat, khususnya di kota Tanjungpinang.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung tim garuda, apapun hasil laga final tersebut.

Pada nobar yang diselenggarakan oleh Askot PSSI Kota Tanjungpinang ini, panitia memberikan sejumlah hadiah kepada penonton.

Dimulai dari peralatan olahraga seperti sarung tangan kipper, sepatu olahraga, baju timnas, hingga 1 unit handphone dan voucer nginap di salah satu hotel di Tanjungpinang.

Baca Juga : Malam Tahun Baru Pulau Bintan Diprediksi Hujan

Nantinya acara nonton bareng serupa kembali akan di gelar pada partai final putaran kedua, pada hari Sabtu mendatang, di Dispora Center kilometer 9. (San)


Comments