Beli Nyopee Dapat Merchadise Menarik


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Meskipun pandemi Covid 19 belum berakhir, ternyata tidak menyurutkan semangat wira usaha di Kota Tanjungpinang, seperti yang dilakukan oleh pengusaha UKM yang satu ini, usaha waralaba bermerk dagang Nyopee Coklat Kopi, hadir di Kota Tanjungpinang.

Usaha yang terletak di jalan DI Panjaitan Km. 8 , atau di sekitar Komplek Ruko Bintan Fashion, mulai beroperasi sejak 14 Juni lalu, dan bagi pengunjung dapat menikmati sajiannya dari jam 09.00 pagi hingga 10 .00 malam.

Nyopee hadir dengan sensasi rasa coklat dan kopi dalam satu sajian, Nyopee menawarkan tujuh varian rasa bagi penikmat coklat kopi yang satu ini, varian tersebut antara lain, choco series, lava series, boba series, oreo series, machiato series, regal series dan coffee series.

Selain menawarkan rasa yang lezat, Nyopee juga memberikan harga yang terjangkau bagi para pelanggannya, yakni mulai dari 10.000 rupiah hingga 12.000 rupiah per porsi.

Dan yang tidak kalah menarik , Nyopee juga menawarkan promo hadiah berupa Tupperware cantik, bagi setiap pembeli nya , selagi promo ini berlaku hingga akhir Juni.

Nyopee adalah produk waralaba berasal dari Kota Kudus Jawa Timur, dan saat ini baru dua outlet di Kota Tanjungpinang, salah satunya Nyopee outlet ke 445 yang satu ini.

Ayo dukung semangat pemulihan ekonomi di Kota Tanjungpinang, dengan membeli produk pelaku UKM, sehingga perekonomian kita kembali bangkit seperti sedia kala.(Drl)

Comments