Berobat Gratis di Klinik Tanpa Kasir


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Ada banyak jalan untuk memberikan kebaikan, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Pengurus PCNU Kota Tanjungpinang, melalui Klinik Tanpa Kasir “Dokter Syamsurizal”.

Klinik tanpa kasir ini terletak di Jalan D-I Panjaitan, Komplek Ruko Bintan Center Km.9, tepatnya di Kantor PCNU Kota Tanjungpinang, yang siap melayani masyarakat Kota Tanjungpinang sejak hari Senin hingga hari Rabu, dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

Penanggung jawab Klinik tanpa kasir, yakni dokter Hisnindarsyah menegaskan, Klinik berobat gratis ini merupakan layanan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang tanpa terkecuali, dan Klinik ini adalah bentuk khidmat NU kepada masyarakat Tanjungpinang, khususnya di bidang kesehatan.

Dokter Hisnindaryah mengaku, sejak Klinik ini beroperasi pada 1 Maret lalu, antusias masyarakat cukup baik, meskipun masih dalam keterbatasan fasilitas lainnya.

Dokter Hisnindarsyah menambahkan, nama Klinik tanpa kasir sengaja diambil dari nama seorang penggagas pada Klinik ini, yakni Almarhum dokter Syamsurizal, yang merupakan sosok yang dikenal berbudi luhur dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, baik semasa ia menjabat sebagai Kadinkes Lingga maupun sepanjang masa hidupnya.

Bagi anda masyarakat Kota Tanjungpinang, yang ingin berobat secara gratis, ayo datang ke Klinik tanpa kasir dokter Syamsurizal, yang buka pada hari Senin hingga Rabu, mulai pukul 17.00 WIB hingga 19.00 WIB.(Drl)


Comments