Bupati Roby Serahkan Hibah Pembangunan Gedung Satlantas Polres Bintan


GOTVNEWS, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan hibah ke Polres Bintan. Bantuan hibah senilai Rp 8 miliar itu untuk pembangunan gedung Satlantas Polres Bintan.

Penyerahan bantuan hibah dilakukan di Aula Polres Bintan, Selasa (10/1/2023) siang.

Gedung dua lantai yang dilengkapi dengan simulasi pembuatan SIM roda dua dan empat diserahkan langsung diterima Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengharapkan dengan adanya gedung baru, Satlantas Polres Bintan bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

"Kita harapkan dengan adanya gedung baru bisa membantu warga untuk pengurusan administrasi kendaraan, jadi jaraknya sekarang sudah di tengah tengah kantor kawasan Bintan Buyu," kata

Sementara itu Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengatakan, saat ini pelayanan di gedung baru bisa untuk pengurusan SIM A dan C serta perpanjang dan membuat baru, kedepannya semoga layanan disini bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Nanti kita jadikan satu pelayanan psikotes dan kesehatan jadi disini," katanya.

Kedepannya, Satlantas direncanakan akan menjadi pelayanan satu pintu dimana dalam pengurusan SIM, seperti psikotes dan kesehatan menjadi satu lokasi. (Mhd)

Comments