Cincin Tak Bisa Lepas, Seorang Pemuda Datangi DPKP


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Seorang warga Tanjungpinang, mengalami nasib yang kurang beruntung, lantaran selama 1 bulan berusaha melepaskan cincin di jari manisnya, namun gagal, sehingga membuatnya diri harus mendatangi Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan.

Cincin merupakan perhiasan untuk menambah percaya diri bagi penggunanya, namun nasib apes menerpa seorang pria bernama Novianto, yang merupakan warga Tanjungpinang, lantaran cincin di jari manisnya sejak satu bulan tak bisa dilepaskan, hingga menyebabkan infeksi pada jari pria tersebut, sehingga jarinya mengalami pembekakan dan dirinya merasa sakit, tidak tau harus berbuat apa, pria tersebut akhirnya mendatangi Kantor DPKP Tanjungpinang untuk meminta pertolongan, sehingga petugas membawanya ke rumah sakit terdekat untuk ditangani oleh tim medis.

Menurut Novianto, dirinya baru menyadari bahwa jari manisnya mengalami infeksi sejak dua hari yang lalu. Yang mengakibatkan sebagian daging dari jari mengalami pembengkakan dan merasa sakit.

Baca Juga : Sering Bolos, 9 ASN Tanjungpinang Kena Hukum Disiplin Hingga Pemberhentian

Sementara itu, Eka Saputra Kasi Penyelamatan dan Evakuasi Damkar Tanjungpinang mengatakan terpaksa membawa Novianto ke rumah sakit lantaran cincin yang melekat di jari manisnya telah terinfeksi sehingga perlunya di tangani oleh ahlinya yakni dokter.

Dihimbau kepada masyarakat bagi yang membutuhkan upaya pertolongan dan bantuan dapat menghubungi kantor Damkar terdekat, agar lebih cepat mendapatkan pertolongan .(Drl)


Comments