Cincin Tidak Bisa Lepas, Pelajar Datangi Damkar Tanjunguban


GOTVNEWS, Bintan - Seorang pelajar inisial RP, mendatangi kantor Damkar Tanjunguban, Selasa (12/7/2022) sekira pukul 13.55 WIB. Lantaran cincin dijarinya yang tidak bisa dilepas.

Warga Kecamatan Bintan Utara ini meminta tolong petugas agar melepaskan cincin yang tersangkut di jari manisnya, Selasa (12/7/2022).

korban awalnya memasangkan cincin baru di jari. Setelah dimasukkan ke jari, cincin itu tak bisa dikeluarkan.

"Cincin baru. Pas dimasukkan ke jari tidak masalah, begitu mau dikeluarkan nyangkut di ruas jari," ujar Plt Kepala UPT Damkar Tanjunguban, Panyodi.

Panyodi mengatakan, korban dibawa temannya ke Damkar Tanjunguban setelah mengetahui dari salah satu link berita di media sosial, mengenai petugas Damkar Tanjunguban.

"Temannya tau dari berita kita yang dishare di media sosial, makanya dibawa temannya ke kantor," kata Panyodi.

Panyodi mengatakan, tidak membutuhkan waktu lama untuk melepaskan cincin tersebut. Soalnya, cincin yang tersangkut di jari korban lebih tipis.

"Cuma pas kita lepaskan, ruas jarinya sudah agak bengkak, mungkin mau ngeluarkan sendiri tapi tidak bisa," kata Panyodi.

Panyodi mengatakan, jika ada masyarakat yang mengalami masalah yang sama bisa meminta pertolongan Damkar dengan mendatangi kantor Damkar Tanjunguban atau menghubungi kantor Damkar Tanjunguban di nomor 07714651295.(Mhd)

Comments