Puluhan Massa Unjuk Rasa, DPRD Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sejumlah massa yang tergabung dari Koalisi Aksi Menyelamatkan Kota Tanjungpinang (KAMT), melakukan ujuk rasa di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, dengan tuntutan terkait kasus foto skandal Walikota Tanjungpinang dan pelaksanaan anggaran Refocusing Covid 19.

Puluhan unjuk rasa mendatangi kantor DPRD Tanjungpinang, dengan membawa berbagai media untuk berunjuk rasa , seperti spanduk, poster dan bendera , dengan mengatasnamakan koalisi aksi menyelamatkan Kota Tanjungpinang, aksi unjuk ini dilakukan tepat di pintu gerbang kantor DPRD kota Tanjungpinang, pada hari jumaat tanggal 24 September 2021.

Namun pada gerbang utama, untuk memasuki kantor DPRD , di jaga ketat oleh aparat keamanan yang terdiri dari kepolisian serta Satpol PP yang telah berjaga sejak pagi hari.

Aksi ini dilakukan , sebagai bentuk mosi tidak percaya terhadap Pemko Tanjungpinang , dimana para demostran menyuarkan berbagai tuntutan , salah satunya terkait dana recofusing Covid 19 yang diduga terjadi penyelewengan , serta dana bansos yang hingga kini tidak tersalurkan dengan baik, maka aliansi ini mendesak agar DPRD Kota Tanjungpinang turun tangan dengan permasalahan yang terjadi.

Baca Juga : Jelang Ujian CPNS, SWAB Antigen Dimulai

Sementara itu koordinator umum KAMT, Budi Prasetyo sangat menyesali terhadap perwakilan dari DPRD tanjungpinang yang enggan , menemui para demostran.

Lebih Lanjut , iya mengatakan akan membawa massa yang lebih besar,jika tuntutan yang mereka gaungkan tidak terpenuhi.(San)


Comments