Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari MU


GOTVNews, Inggris - Manchester United resmi berpisah dengan Cristiano Ronaldo setelah kedua belah pihak sepakat dengan pemutusan kontrak yang diumumkan Rabu 23 September 2022 lalu.

Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) kemarin.

Manchester United mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama dengan pemain asal Portugal itu.

Selian itu MU juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Ronaldo yang luar biasa selama periode keduanya di Old Trafford. Secara total Ronaldo mencetak 145 gol dalam 346 pertandingan di semua kompetisi selama membela MU sejak periode pertama.

Sementara itu, dilansir dari ESPN, Ronaldo memberi salam perpisahan kepada MU dan para suporternya. Dia mengaku sangat mencintai tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Keputusan MU berpisah dengan Ronaldo ditengarai karena wawancara yang dilakukan pemilik lima gelar Ballon d'Or itu dengan Piers Morgan.

Dalam wawancara tersebut, bintang berusia 37 itu membuka dapur klub termasuk soal hubungannya yang tidak berjalan baik dengan Erik Ten Hag selaku pelatih The Red Devils.

(snd)

Comments