Diduga Tersengat Aliran Listrik, Pekerja Bangunan Ditemukan Meninggal Dunia

Foto ilustrasi. f. Pixabay

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Pekerja bangunan berinisial MS (43) warga Kampung Mekar Baru, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ditemukan meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik ditempat kerjanya, Kamis (01/12/2022).

"Diketahui laporan dari masyarakat korban meninggal dunia, saat kita ke lokasi korban sudah dibawa ke Rumah Sakit. Selanjutnya kita olah TKP dan ditemukan kabel yang tidak safety atau tidak sesuai prosedur, Rabu (30/11/2022) tadi malam," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Apriadi.

Ia menyampaikan, peristiwa itu terjadi saat korban tengah mengerjakan pemasangan keramik di Perumahan Kenangan Jaya 9 Tanjungpinang. 

Dimana korban yang pergi dari rumah sekitar pukul 7 pagi dan sempat pulang kerumah sekitar pukul 12.00 WIB untuk makan siang. 

"Setelah makan siang, dia (korban) pergi lagi bekerja, dan sampai pukul 22.00 WIB korban malah belum pulang -pulang kerumah," ungkap dia.

Karena korban tidak pulang hingga larut malam, sebut Ipda Apriadi, korban Keluarga merasa khawatir dan meminta anak korban untuk menyusul bapaknya di tempat kerjanya. 

Setibanya disana, anak korban telah melihat bapak dalam kondisi tergeletak di lantai.

"Melihat bapaknya tergeletak dilantai, anak korban langsung memanggil RT setempat meminta bantuan, dan meminta tolong bapaknya dibawa kerumah sakit," jelasnya.

Berdasarkan dari hasil keterangan pihak Rumah sakit, bahwa korban telah meninggal dunia, dan di sekujur tubuh korban menghitam akibat sengatan listrik. 

"Kita datang ke RS dan Dokter nyatakan korban sudah meninggal, akibat sengatan listrik," tukasnya.(Zpl)

Comments