Ditabrak Kapal Tugboat, Nelayan Hilang Saat Melaut.


GOTVNEWS, BINTAN - Seorang nelayan atas nama Khairul Azman (19) warga Kelurahan Sei Nam, Bintan Timur, dinyatakan hilang saat melaut, pasca Kapal kayu atau pompongnya tersangkut tali milik sebuah Tugboat BD 21. Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Rabu (10/3) Sekitar pukul 20.30 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar Perairan Marapas, Kabupaten Bintan, dengan kronologis kejadian, berawal korban bersama rekannya sedang beristirahat dan melabuhkankan jangkar, namun malangnya diduga akibat kondisi cahaya yang minim di lokasi, Kapal kayu milik korban tiba-tiba tersangkut tali gandeng kapal Tugboat BD 21 yang melintas, sehingga Kapal kayu milik korban terbalik dan membuat korban Khairul terjatuh ke laut.

Akibat kejadian ini, satu orang korban masih dalam proses pencarian oleh petugas Basarnas Tanjungpinang, dan hal ini dibenarkan oleh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu'min Maulana.

"Iya benar, saat ini petugas Basarnas Tanjungpinang berjumlah empat orang sedang mencari korban di lokasi kejadian, untuk mencari satu orang yang masih belum ditemukan" Tegas Mu'min.

Mu'min menambahkan, pencarian korban masih dilanjutkan hingga hari ini, Kamis (11/3) dengan menyisir tempat kejadian dibantu oleh bantuan dari warga setempat. (Drl/Liris)

Comments