Potret Cantik Maudy Ayunda Saat Jadi Jubir di KTT G20, Bikin Bangga!


GOTVNEWS, Entertain - Maudy Ayunda menjadi sorotan warganet usai ditunjuk sebagai Juru Bicara untuk presidensi G20 Indonesia beberapa waktu lalu.

Maudy Ayunda ditugaskan untuk menyampaikan segala informasi penting terkait forum internasional KTT G20 agar mudah dipahami oleh anak muda.

KTT G20 merupakan forum kerja sama multilateral yang membahas topik penting mengenai kesehatan global, pendidikan hingga perekonomian dunia.

Alasan Maudy Ayunda ditunjuk sebagai jubir untuk Presidensi G20 adalah, selain memiliki paras yang cantik, ia juga dikenal sebagai publik figur yang cerdas, serta berprestasi.

Pelantun lagu perahu kertas itu sanggup menjelaskan satu persatu informasi mengenai rangkaian kegiatan G20 yang disampaikan dengan jelas, tertata dan begitu lembut.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maudyayunda, ia mengunggah potret dirinya tengah menggunakan kebaya bali rancangan Didiet Maulana.

Pesona kecantikan yang dimiliki Maudy Ayunda memang tak bisa diragukan lagi. Selain pandai menyanyi dan berakting, Mahasiswi jebolan Universitas ternama di dunia, seperti Oxford University dan Harvard University ini juga telah membuktikan kehebatan dirinya dibidang pendidikan.

Kemampuan public speaking Maudy Ayunda dinilai sangat baik dan patut diacungi jempol, lantaran tak semua orang bisa melakukan hal serupa.

Apalagi, dirinya harus tampil di depan orang-orang penting yang memerlukan fokus tingkat tinggi agar tidak gugup dan lancar saat berbicara.(Frh)

Comments