Pasar Swalayan Dilalap Sijago Merah


GOTVNEWS, NATUNA - Bangunan dua lantai yang merupakan pasar Swalayan Devon Smart Market dan Nusantara Motor, berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur, ludes dilahap sijago merah pada Rabu pagi tadi (08/ 12).

Inilah video amatir milik warga yang memperlihatkan kobaran api yang terus membesar, disertai kepulan asap hitam tebal yang keluar dari bangunan dua lantai, bangunan ini merupakan Devon Smart Market yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur.

Api dengan cepat merambat ke sejumlah bangunan yang berdampingan dengan mini market ini, pada insiden belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran, sejumlah petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin yang tiba dilokasi berjibaku untuk memadamkan api, selain itu, Kapolsek Bunguran Timur juga mengerahkan sejumlah anggotanya untuk membantu mengeluarkan barang yang bisa di diselamatkan dari dalam Swalayan.

Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin mengatakan, kebakaran yang terjadi pukul 03.00 wib ini berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar, Polsek Bunguran Timur, Koramil 01 Ranai, TNI AL, TNI AU serta dibantu masyarakat setelah enam jam kemudian sekitar pukul 09.30 wib.

Baca Juga : Banjir Rob Masuki Rumah Warga Tg. Unggat Hingga Betis

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kebakaran serta masih melakukan penyelidikan kerugian yang dialami korban dan pada insiden ini tidak terdapat korban jiwa. (Drl)


Comments