Fathir Jabat Waka I DPRD Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Usai di lantik menjadi Wakil Ketua Satu DPRD Kota Tanjungngpinang, Novaliandri Fathir akan mengawal bantuan Sembako serta bantuan tunai sosial Covid 19 yang dianggap butuh perhatian dalam pelaksanaannya.

Anggota Legislatif dari Partai Golkar yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, pada hari Jumat, 6 Agustus 2021, resmi dilantik sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Tanjungpinang , menggantikan posisi Ade Angga yang harus mengundurkan diri , karena mengikuti pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang beberapa waktu silam.

Ditemui usai pelantikan, pria yang akrab disapa Fathir ini , merasa bersyukur sebab formasi Fraksi Golkar di DPRD Tanjungpinang sudah lengkap , dirinya menargetkan akan langsung bekerja dan menyelesaikan beberapa agenda, salah satunya mengawal anggaran pengadaan Sembako dan bantuan sosial tunai Covid 19, yang ditugaskan oleh partainya.

Tentu jabatan barunya , memiliki tanggung jawab dan amanah yang besar, yang nantinya harus dijalankan untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang , dengan sisa jabatan hinggan tahun 2024.(San)

Comments