Gegara Tumpahan Oli di Jalan, Pemotor di Tanjungpinang Alami Kecelakaan Tunggal

Gegara Tumpahan Oli di Jalan, Pemotor di Tanjungpinang Alami Kecelakaan Tunggal. f. istimewa

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan HM Sani, Tanjungpinang, Senin (9/1/2023). Kecelakaan itu disebabkan jalan yang licin akibat tumpahan oli yang berserakan di jalan.

Korban tumpahan oli di Jalan HM Sani, Dompak tersebut bernama Anggia (23), warga Jalan Panglima Dompak, Kelurahan Dompak, Bukit Bestari.

Ia menuturkan insiden itu terjadi pukul 10:00 WIB, ketika itu ia hendak mengantar keponakan ke sekolah melintasi Jalan HM Sani dan berbelok menuju arah Jalan Soekarno Hatta.

Saat dijalan U turn tersebut ia tak menyadari banyak tumpahan oli di jalan, sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikemudikannya terjatuh.

"Ada oli tumpah cukup banyak, pas saya mau belok dari arah Dompak menuju ke Soekarno Hatta, tiba - tiba jalan licin, beruntung ponaan saya tidak kenapa-kenapa, saya luka memar dan lecet di kaki dan tangan, motor saya juga lecet," terang Anggia.

Anggia melanjutkan, saat itu kondisi jalan cukup ramai, beruntung tidak ada kendaraan lain yang melaju. Anggia mengaku ketika berkendara saat itu, laju kendaraannya cukup pelan, karena dalam kondisi berbelok, namun tumpahan Oli tersebut diduga menjadi penyebab Laka tunggal dirinya dan keponakannya.

Saat ini Anggia mengaku belum melaporkan insiden ini ke pihak berwajib, selain itu luka ringan yang dialaminya juga diobati secara mandiri di rumah.(Drl)

Comments