Harga Mas Turun Dalam Sepekan, Hingga 80 Ribu per Gram


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sejumlah Toko Perhiasan yang berada di Jalan Gambir Pasar Baru Kota Tanjungpinang, sejak sepekan ramai diserbu oleh pembeli, lantaran harga emas mengalami penurunan, hingga 80 Ribu Rupiah dalam per gram nya.

Emas yang biasanya dijadikan perhiasan, namun terkadang, sebagian kalangan menjadikan emas sebagai investasi jangka panjang, harga emas yang bersifat fluktuatif ini, dianggap menjanjikan jika dijadikan simpanan, dan dapat juga dijadikan pemenuhan kebutuhan jika ada keperluan yang mendesak.

Seperti yang terjadi di Kota Tanjungpinang, tepatnya di Toko Emas Cantik New yang berlokasi di Jalan Gambir, memberikan penawaran pada harga emas yang cukup rendah, sehingga permintaannya dalam seminggu ini ramai dikunjungi oleh pembeli.

Sebelumnya harga emas dengan kadar 24 karat, berkisar harga Rp. 860.000 kini turun menjadi Rp. 830.000 Rupiah per gram, untuk emas berkadar 23 karat dari harga Rp. 790.000, turun menjadi Rp. 720.000 dan emas 22 karat dari harga Rp. 580.000 turun menjadi Rp. 550.000 per gramnya.

Hal ini di sampaikan Rizal pemilik Tokoh Emas Cantik New, menurutnya penyebab harga emas turun di karenakan harga emas di dunia lagi cenderung menurun.

Lebih lanjut Rizal menambahkan, bagi masyarakat hendak membeli di emas di Toko Mas Cantik New, saat ini sedang ada promo kartu member dan hadiah spesial dari toko tersebut.(San)

Comments