Hore, Trans Studio Garden Segera Dibuka


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Kabar gembira bagi anda masyarkat kota Tanjungpinang dan sekitarnya, wahana hiburan keluarga Trans Studio Garden Tanjungpinang, resmi akan dibuka pada 12 November 2021 mendatang, bagi pengunjung yang ingin menikmati wahana ini, cukup merogoh kocek sebesar 15 ribu rupiah.

Inilah wahana hiburan dari Trans Corporation, yakni Trans Studio Garden yang berada di kawasan Hotel Aston Tanjungpinang Kilometer 11, akan melakukan soft opening pada 12 November 2021 dan dibuka untuk umum pada 13 November 2021 mendatang.

Wahana yang dibangun di atas lahan seluas 1,7 hektar ini, memiliki berbagai macam wahana yang tersedia, mulai dari outbound, game center, adventure land serta fasilitas foto lainnya, spesial untuk menghibur bagi anda saat berlibur bersama keluarga.

Wulan Andriani selaku Bisnis Manager Trans Studio Garden Tanjungpinang mengatakan, tiket masuk bagi wahana yang sedang trend ini, dibanderol mulai 15 ribu rupiah, khusus hari senin hingga Jumat, namun untuk hari sabtu dan minggu, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar 25 ribu rupiah.

Selain itu, untuk menikmati beragam wahana juga kenakan biaya tambahan mulai dari 5.000 ribu hingga 25.000 ribu rupiah, disana juga akan ada fasilitas tambahan berupa Gedung Trans Tanjungpinang Convention Center.

Baca Juga : Mangkir Paripurna, Rahma Terancam Dimakzulkan

Wulan menambahkan, Trans Corporation memilih Kota Tanjungpinang, dikarena Provinsi Kepulauan Riau merupakan daerah destinasi wisata, dengan jumlah kunjungan terbanyak nomor 2 di Indonesia, setelah Pulau Bali.

Sehingga di harapakan dengan adanya Trans Studio Garden ini, dapat kembali menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang, guna membangkitkan ekonomi di dunia pariwisata .(San)


Comments