Pria Tua Ditemukan Tak Bernyawa, Di Rumah Kosong


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Seorang pria tua ditemukan sudah tak lagi bernyawa, saat berada di teras rumah kosong di kawasan Bukit Semprong, Jalan Sumatra. Penemuan jenazah ini ditemukan oleh tetangga pemilik rumah kosong tersebut. Dugaan sementara oleh pihak kepolisian, pria ini meninggal karena sakit.

Warga Jalan Sumatra dan sekitarnya dihebohkan, dengan adanya penemuan sosok mayat seorang pria tua, bernama Muhammad Mahzar (56) tahun. Pria tua tersebut ditemukan terbujur kaku di teras depan rumah kosong yang tidak lagi tempati oleh pemiliknya selama puluhan tahun.

Berdasarkan kesaksian, dari orang pertama kali menemukan jenazah tersebut, yakni Matias, yang menerangkan, awalnya ia ingin melihat rumah milikinya yang kosong, sebab selama 3 tahun terakhir tak pernah lagi dikunjungi, namun dirinya dikejutkan adanya pria yang terbaring, tanpa ada tanda kehidupan di teras rumah tetangganya tersebut.

Lalu Matias segera melapor kejadian tersebut kepada RT setempat, saat dirinya menemukan mayat tersebut sekitar pukul 11.30 WIB.

Sementara itu, ketua RT 01 RW 5, Syaiful menerangkan bahwa selama ini korban memang pernah terlihat di sekitar TKP, namun saat ditanyakan identitas kepada pria tersebut, korban terlihat kebingungan.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian Polsek Tanjungpinang Barat, segera memanggil tenaga medis untuk terlebih dahulu diperiksa jika terpapar Covid 19, dan hasilnya dinyatakan negatif dari Covid 19. Kemudian dilanjutkan untuk diidentifikasi oleh kepolisian.

Baca Juga : Warga Histeris, Buaya Panjang 5 Meter Berada Dirumahnya

Pihak kepolisian Polsek Tanjungpinang, melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Pepen menyebutkan, dugaan sementara korban tewas akibat sakit, lantaran tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, untuk keperluan Visum, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang, demi mengetahui penyebab kematian dan waktu kematian korban secara pasti dari pihak medis.(Drl)


Comments