Nikmati Kuliner Nusantara Di Tanjungpinang


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Ada informasi menarik bagi anda pecinta Kuliner Nusantara, saat ini di Kota Tanjungpinang telah tersedia restoran yang menyediakan ragam kuliner masakan khas nusantara, yakni di Calisto Resto N Food Court, yang terletak di Jalan Sei Carang, Kota Tanjungpinang.

Inilah Calisto, Restoran yang telah berdiri di Tanjungpinang sejak tahun 2020 lalu, berkonsep resto dan food court, agar mempermudah pelanggannya untuk mencari pilihan makanan sesuai dengan selera.

Salah satu yang menarik di Calisto, terdapat beragam makanan khas daerah dari penjuru nusantara, seperti Soto Medan, Gudeg Jogja, Rawon Surabaya, Cotto Makassar, Mie Aceh dan banyak lagi.

Dari segi harga, kuliner nusantara ini tentunya dengan harga terjangkau yang berkisar dari Rp. 15.000 hingga Rp.45.000 per porsi. Seperti salah satu makanan khas dari Sumatra Utara ini, yah soto medan. Makanan yang cukup populer di indonesia, dan kali ini reporter Gotvnews berkesempatan mencoba menyantapnya.

Ilma, merupakan salah satu penjual kuliner di Calisto yang menjual soto medan, mengajak masyarakat Tanjungpinang, maupun wisatawan untuk datang dan menikmati kelezatan kuliner nusantara disini, sekaligus memelihara khazanah masakan asli indonesia yang saat ini bersaing dengan kuliner negara luar.

Baca Juga : Hore, Trans Studio Garden Segera Dibuka

Selain soto medan, anda juga bisa menemui masakan khas Jogja yang terkenal ini, apalagi kalau bukan gudeg, atau anda bisa memilih menu lainnya seperti rawon khas Surabaya, yang tentunya akan memanjakan lidah anda.

Ayoo, tunggu apalagi, kunjungi Calisto yang mulai buka dari Pukul 08.00 pagi hingga Pukul 10.00 malam ini, dan ditemukan kuliner lezat yang anda cari - cari, sekaligus mendukung pemulihan ekonomi bagi UMKM, dimasa pandemi Covid 19 saat ini.(Drl)


Comments