HUT Otonom ke - 20 Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang pada hari Sabtu 17 Oktober 2021 menggelar upacara Hari Jadi Kota Otonom yang ke 20 Tahun di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang Jalan Senggarang.

Dalam upacara tersebut Walikota Tanjungpinang yakni Rahma bertindak sebagai Inspektur Upacara dengan mengangkat tema Tanjungpinang yang harmonis, aman, ramah, unggul dan madani.

Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi - tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah mendedikasikan segenap daya upayanya, mulai dari perjuangan pembentukan Kota Otonom Tanjungpinang, maupun yang telah bersama - sama berperan aktif dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Mahasiswa Dan Nelayan Sei Jang Unjuk Rasa Di Kantor PUPR TPI

Selain itu Rahma juga menyampaikan masalah Pandemi Covid 19 yang ada di Kota Tanjungpinang, pada Hut Otonom ke - 20 ini pandemi covid-19 belum berakhir, namun Kota Tanjungpinang sejauh ini terbilang sudah berhasil untuk penanganan Covid-19, berkat kerja keras dan sinergitas bersama TNI - Polri dan jajaran Forkopimda pihak swasta, organisasi kemasyarakatan, RT, RW dan seluruh elemen masyarakat dalam penangangan covid-19.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Dandim, Danlanud, seluruh kepala OPD, anggota DPRD Kota dan toko masyarakat Kota Tanjungpinang.(San)


Comments