Indahnya Hamparan Pasir Putih Pantai Tanjung Natuna


GOTVNEWS, Natuna - Bagi kamu yang berkunjung ke Kabupaten Natuna tidak sah rasanya kalau tidak mengunjungi salah satu destinasi wisata pantai terpopuler di Natuna, yakni Pantai Tanjung. Di pantai ini pengunjung dapat menikmati alam dengan hamparan pasir putih nan bersih.

Natuna memiliki berbagai wisata bahari yang menakjubkan, salah satunya adalah Pantai Teluk Selahang atau sering disebut Pantai Tanjuk. Untuk ke tempat ini, wisatawan hanya butuh waktu tempuh selama 30 menit dari pusat Kota Ranai.

Dengan bibir pantai yang begitu Panjang, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas sembari menikmati indahnya laut dan gugusan pulau di depannya serta hamparan pasir putih yang bersih.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Dinas Pariwisata Kepri Afitri Susanti mengatakan di Pantai Tanjung ini wisatawan dapat juga menikmati beragam fasilitas yang tersedia, seperti gazebo maupun jajanan kuliner Natuna yang murah meriah. Selain itu juga dapat mengabadikan momen bersama keluarga ataupun kerabat sebagai pengingat akan indahnya alam di Pulau Natuna "tutupnya".(San)

Comments