Jennie BLACKPINK Ulang Tahun, Dirayakan Blink Saat Konser di Hongkong


GOTVNEWS, Hongkong - Salah satu member BLACKPINK, yaitu Jennie tepat hari Senin (16/01/2023) merayakan hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun. Bahkan, sejumlah penggemar pun turut memberikan kejutan meriah kepada sang idola di sela-sela konser Born Pink yang diadakan di Hongkong baru-baru ini.

Tepatnya pada hari ini, tanggal 16 Januari 2023 merupakan hari yang istimewa bagi Jennie BLACKPINK.

Pasalnya, wanita cantik kelahiran tanggal 16 Januari 1996 itu tengah diliputi kebahagiaan atas pertambahan usianya yang ke 27 tahun.

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Jennie membagikan momen bahagia ketika merayakan hari lahirnya tersebut.

Ia pun berpose di hadapan rangkaian bunga dan balon bernuansa biru. Jennie tampak mengenakan kostum kelinci berwarna pink yang membuatnya terlihat sangat menggemaskan.

Jennie juga mengucapkan terima kasih kepada BLINKS, sebutan bagi penggemar BLACKPINK, lantaran mendapat kejutan spesial dari para penggemar saat berada di atas panggung konser BORN PINK di Hongkong.

Sementara itu, para member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Lisa, dan Rose turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jennie melalui unggahan Instagram Story mereka masing-masing.

Di sisi lain, YG Entertainment selaku pihak agensi juga merilis poster resmi untuk merayakan hari ulang tahun Jennie.(Frh)

Comments