PT. AP II KC Bandara RHF Fisabilillah Berbagi Jelang Nataru


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, PT Angkasa Pura II (Persero) KC Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako bagi warga yang membutuhkan.

Sebanyak 250 paket yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, Mie Instan dan Teh Celup. Bantuan disalurkan melalui Pengurus Gereja diantaranya Gereja HKBP Tanjungpinang, Gereja Katolik Kristus Raja, Gereja Pentakosta Indonesia, Gereja Kristen Protestan Simalungun dan Gereja Huria Kristen Indonesia serta beberapa warga masyarakat di wilayah Tanjungpinang. 

Disamping itu juga dilakukan pemberian santunan bagi 150 anak yatim. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Manajer of Finance & Human Resource Bandara RHF kepada Pengurus Gereja. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PT Angkasa Pura II kepada masyarakat Tanjungpinang.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar PT Angkasa Pura II atas bantuan yang diberikan, semoga Angkasa Pura II terus maju dan menebar manfaat bagi masyarakat Indonesia" Pdt. K Butar Butar

Sementara itu EGM PT. AP II Tanjungpinang melalui Bonie, Manager of Finance & HR menyebutkan bahwa, bantuan sembako dan santunan bagi anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang untuk saudara saudara kita umat nasrani yang membutuhkan yang akan merayakan natal dan tahun baru.

Baca Juga : Prediksi Bursa Pilwako 2024

"Harapan kami semoga bermanfaat jangan dilihat dari nilainya namun niatnya, dimana di situasi sulit karena pandemi covid19 ini, perusahaan kami tetap berupaya memberikan perhatian dan kepedulian untuk warga yang membutuhkan" Pungkas Bonie.(Drl)

Comments