Kapolresta Tanjungpinang Lepas 50 Atlet Ikut Inkanas Open Polresta Barelang

Kapolresta Tanjungpinang Lepas 50 Atlet Ikut Inkanas Open Polresta Barelang. f. istimewa

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melepas puluhan Atlet Pra Sekolah hingga Remaja untuk berlaga Inkanas Open Piala Kapolresta Barelang, Rabu (19/10/2022).

Sebanyak 50 Atlet usia Pra Sekolah hingga Remaja dari Inkanas Tanjungpinang hadir dalam pelepasan kontingen yang berlangsung di Halaman Mapolresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu yang juga selaku Ketua Pengcab (Ex-Officio) Inkanas (Institut Karate Nasional) Kota Tanjungpinang.

"Saya juga mengapresiasi kepada para pelatih, pengurus serta para atlet dan semua pihak yang terlibat di Inkanas Tanjungpinang. Selama ini, Inkanas Tanjungpinang telah banyak menoreskan prestasi baik di tingkat Kota, Provinsi hingga Nasional," ucap Kombes Pol Heribertus.

Dalam kesempatan yang sama, Rene Alfons selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengda Kepri mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada Kombes Pol Heribertus Ompusunggu yang dapat mendongkrak dan membangkitkan semangat bertanding para atlet.

"Pelaksanaan pelepasan Atlit Ini adalah salah satu bentuk dukungan moral yang mana menjadi sebuah momen yang berkesan baik kepada para atlit juga orang tua dan wali dari atlit," sebut Rene.

Nantinya, para Atlet ini akan berlaga pada iven yang digelar oleh Polresta Barelang di Kota Batam. Iven yang di gelar selama tiga hari mulai dari Tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022, bertempat di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam itu akan diikuti oleh Inkanas Tanjungpinang - Bintan se Provinsi Kepri serta diikuti tamu undangan dari Inkanas luar Provinsi Kepri dan akan memperebutkan Piala Kapolresta Barelang.(Zpl)

Comments