Penjambretan di Tanjungpinang, Korban Jatuh Terseret Pertahankan Tas Miliknya

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju. f. Gotvnews/Zpl

GOTVNEWS, Tanjungpinang - Seorang wanita inisial EA (21) di Tanjungpinang menjadi korban penjambretan di Jalan Sei Jang Tanjungpinang, Senin (26/12/2022).

Penjambretan yang terjadi di Jalan Sei Jang ini bermula saat korban tengah mengendarai sepeda motor menuju arah Jalan Sidorejo, Tanjungpinang, Minggu (25/12/2022) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, saat dalam perjalanan tiba-tiba saja seorang pelaku dengan menggunakan sepeda motor, memepet korban dan merampas tas korban hingga mengakibatkan korban terjatuh dan sempat terseret, akibat mempertahankan tas yang akan dirampas oleh pelaku penjambretan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Nusantara Tanjungpinang, Seorang Pemotor Tewas

"Tas itu digantung korban di motor, karena dia berusaha melawan dengan mempertahankan tasnya, makanya dia jatuh dan sempat terseret," kata Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Ronny Burungudju.

Ia menyampaikan, karena korban yang kuat mempertahankan tasnya, sehingga pelaku jambret tersebut gagal merampas tas korban dan langsung melarikan diri.

"Atas kejadian itu, korban langsung malaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Tanjungpinang. Akibat kejadian tersebut, korban juga mengalami luka pada bagian jidat, tangan hingga kaki, karena terjatuh dari motor," jelas dia.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku penjambretan tersebut.(Zpl)

Comments