Kejar Target Vaksinasi 70 % Hingga Akhir Juli


GOTVNEWS - TANJUNGPINANG . Untuk menggesa persentasi vaksinasi hingga akhir juli mencapai 70 persen dari yang ditargetkan, Pemko Tanjungpinang akan melaksanakan vaksinasi massal di sejumlah titik kota Tanjungpinang .

Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar vaksinasi massal terhadap 3.500 masyarakat kota Tanjungpinang , untuk pemberian vaksinasi massal, Pemko Tanjungpinang menggandeng Badan Intelejen Daerah Kepri untuk mensukseskan target vaksinasi tersebut.

Vaksinasi gratis ini di targetkan kepada anak sekolah SMP maupun SMA usia 12 hingga 17 tahun serta masyarakt umum lainnya ,yang di gelar di beberapa titik ,seperti di lapangan pamedan , kampung baru dan lain sebagainya.

Selain Itu, pemberian vaksinasi Covid 19 pada tempat yang ditetapkan, pemberian vaksin juga akan dilangsungkan dari rumah ke rumah, mengingat masih banyak warga khususnya lansia yang tidak dapat datang ke tempat Vaksinasi.

Diketahui , Pemerintah Kota Tanjungpinang tengah gencar melakukan vaksinasi yang ditargetkan hingga akhir juli dengan capaian vaksinasi sebesar 70 %.

Dimana tujuan vaksinasi tersebut dapat menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok agar mampu meningkatkan imun masyarakat menjadi lebih kuat , hingga mencegah tingkat kematian yang tinggi akibat terinfeksi virus corona. (San)


Comments