Kolaborasi Isyana, Deadsquad dan Inul Sukses Hibur Penonton di Ajang AMI Award


GOTVNEWS, Entertain - Aksi kolaborasi Isyana Sarasvati, Deadsquad dan Inul Daratista di gelaran Anugerah Music Indonesia (AMI Awards) 2022, Kamis (13/10/2022) malam sukses membuat penonton terkesima.

Panggung malam itu membuat mata penonton terfokus pada penampilan kolaborasi musisi beda generasi itu. Anugerah Musik Indonesia 2022 merupakan gelaran penghargaan musik Anugerah Musik Indonesia ke-25.

Kolaborasi mereka bahkan membuat mata para musisi lain takjub karena terkejut dengan kolaborasi yang unik. Mereka membawakan lagu IL Sogno yang diciptakan oleh Isyana Sarasvati.

Seperti yang diunggah akun TikTok officialrcti, penampilan Isyana, Deadsquad, dan Inul Daratista membuat merinding penonton serta tamu undangan yang hadir. Beberapa musisi lain terlihat menunjukkan ekpresi takjub.

Pasca tampil di AMI Awards 2022, Isyana Sarasvati dan DeadSquad berhasil memenangkan kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Metal Terbaik dalam ajang tersebut.

Kolaborasi dua musisi beda genre itu berhasil mengalahkan nominator unggulan lain, seperti Bonga Bonga, Burgerkill, dan Revenge The Fate.(Mhd)


Comments