Lanudal Salurkan 150 Paket Sembako


GOTNEWS, TANJUNGPINANG - Dimasa pandemi Covid 19 saat ini, aksi kepedulian kepada sesama bertumbuh pesat, seperti yang dilakukan oleh Jalasenastri Puspenerbal I Tanjungpinang, yang memanfaatkan HUT Jalasenastri ke 75 sebagai ajang berbagi.

Gelombang aksi peduli di tengah masa pandemi Covid 19 masih terus mengalir, kali ini datang dari pihak Puspenerbal I Tanjungpinang, melalui HUT ke 75 Jalasenastri, Lanudal I Tanjungpinang bersama Jalasenastri cabang ke lima, menyalurkan 150 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Aksi sosial ini juga menyasar kepada masyarakat yang tinggal di lokasi TPA Ganet, yang bekerja sebagai pemulung, sebagai wujud tali asih pada mereka yang terdampak secara ekonomi saat ini.

Hal ini juga dibenarkan oleh dan Lanudal I Tanjungpinang, Kolonel Laut Heru Prasetyo bersama ketua Jalasenastri cabang ke lima Puspenerbal I, usai membagikan Sembako di Mako Lanudal i Tanjungpinang.

Adapun isi bingkisan yang diserahkan antara lain, minyak goreng, beras dan telur. Yang diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari, terutama dimasa sulit saat ini.(Drl)

Comments