Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Usai Rizky Billar Ditahan


GOTVPROGRAM, Nasional - Penyanyi dangdut Lesti Kejora mencabut laporan usai Rizky Billar resmi ditahan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkankannya pada September lalu.

Polisi akhirnya memperlihatkan Rizky Billar yang sedang mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye kepada publik.

Rizky tampak hanya menundukkan kepala saat polisi memaparkan kasus KDRT yang dilakukan oleh aktor tersebut.

Penahanan terhadap tersangka Rizky Billar dilakukan selama 20 hari ke depan. Hal ini merupakan keputusan dari pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, saat pihak kepolisian sedang menggelar jumpa pers, Lesti Kejora yang baru pulang umrah langsung datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh pengacara dan ayahnya.

Kedatangan Lesti Kejora itu nyaris tak diketahui oleh awak media. Lesti masuk dari pintu belakang Polres Metro Jakarta Selatan dan langsung naik menggunakan lift khusus menuju lantai atas.

Saat kedatangan Lesti tersebut ditanyakan kepada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpa, ia mengatakan bahwa kedatangan Lesti itu lantaran ingin mencabut laporan.

Lesti kemudian mengungkapkan alasan mencabut laporan atas suaminya, terlebih lagi ketika sudah ditetapkan sebagai tersangka KDRT dan ditahan di Rutan Polres Jaksel.

"Alasannya karena anak saya. Mau bagaimana pun suami saya, dia adalah bapak dari anak saya, dia juga sudah minta maaf kepada saya dan keluarga" kata Lesti.(Frh)


Comments