Dikabarkan Akan Tutup GM TCC Mall Angkat Suara


GOTVNEWS.Tanjungpinang- Terkait perbincangan di tengah masyarakat dan pemberitaan di sejumlah media, yang mengatakan bahwa mall terbesar di kota Tanjungpinang yakni Tanjungpinang City Center terancam ditutup atau bangkrut, namun hal itu di tepis oleh Manajemen mall akan informasi yang beredar tersebut.

Maraknya informasi yang berkembang mengenai tutupnya TCC Mall diakibatkan dihantam oleh pandemi covid 19 ,General Manager Tanjungpiang City Center menepis akan isu tersebut.

GM TCC Mall Agus Ibrahim mengungkapkan, bahwa TCC Mall akan terus berjalan dan mendorong jalannya perekonomian masyarakat di kota Tanjungpinang, meski di tengah pandemi covid-19, yang sudah melanda hampir 2 tahun.

Manajemen TTC telah memberikan sejumlah kebijakan kepada gerai dan tenan tenan, dengan memberikan diskon sewa bahkan memberikan biaya gratis sewa pada jangka masa waktu tertentu , ini merupakan suatu upaya dalam membantu, agar pelaku usaha dapat bertahan berjualan di Mall TCC.

Ia juga beraharap kepada Pemerintah, agar dapat diberikan izin untuk membuat acara atau iven, yang dianggap salah satu faktor pendukung untuk menciptakan geliat ekonomi.

Tidak hanya dari pihak pengelola mall saja, dari salah satu tenan yakni pengelola Breadtalks, mengaku, pelayanan yang diberikan TCC Mall cukup kooperatif dengan memberikan keringan dikala pandemi covid 19 melanda.

Di ketahui sebelumnya Mall Tanjung Pinang City Center yag terletak di jalan Raya Dompak di isukan akan tutup akibat pandemi covid 19 namun hal itu tidak benar adanya. (San)


Comments