Lezatnya Lontong Opor Bintan Center Food Court


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Ada pilihan kuliner terbaru bagi anda pecinta kuliner di Kota Gurindam, karena saat ini telah hadir menu - menu masakan tradisional di Bintan Center Food Court, yang dibuka sejak 10 September lalu, salah satunya adalah Ummi Foodcourt yang menyiapkan masakan tradisional berupa lontong opor dan beberapa menu lezat lainnya.

Inilah Ummi FoodCourt, salah satu gerai makanan yang berada di Bintan Center Food Court, gerai ini menyediakan beragam menu makanan yang siap memanjakan lidah, dari mulai menu tradisional melayu berupa lontong opor, nasi kuning hingga menu makanan kekinian seperti mie Udon.

Salah satu menu yang paling diminati oleh pelanggan, adalah lontong opor, karena memiliki rasa yang lezat dengan kuah opor ayam dan lontong yang lembut saat disantap.

Selain lontong opor, menu andalan lainnya adalah nasi kuning, serta mie Udon instan, menu tersebut seringkali habis terjual setiap harinya.

Untuk harganya jangan khawatir karena setiap menu cukup terjangkau, dari mulai Rp.12.000 hingga Rp. 25.000 anda sudah dapat menikmati tiap menu yang ada.

"Kita buka setiap hari, dan biasanya ramai itu pagi - pagi, kebanyakan pelanggan mencari sarapan pagi, seperti lontong opor dan nasi kuning, alhamdulillah sejak buka 10 September kemarin, pelanggan banyak yang datang dan borong sarapan," jelas Ummi Dian.(Drl)


Comments