Libur Akhir Tahun, Ribuan Penumpang Padati Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang mencatat 4.000 penumpang rute domestik memadati Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang pada libur akhir tahun.

Memasuki libur akhir tahun, ribuan penumpang rute domestik yang datang dan berangkat terpantau memadati Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu (24/12/2022) siang.

Ribuan penumpang yang memadati Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang ini di dominasi oleh rute pelayaran Batam - Tanjungpinang dan sebaliknya.

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang mencatat jumlah penumpang yang datang dan berangkat sebanyak 4.000 orang.

Jumlah penumpang ini meningkat dibanding hari sebelumnya sebanyak 3.500 orang. KSOP Tanjungpinang telah meminta operator jasa pelayaran menambah armada kapal untuk rute Tanjungpinang - Lingga dan sebaliknya guna mengantisipasi penumpukan penumpang.

Tak hanya itu, operator jasa pelayaran juga diminta untuk selalu memperbarui informasi perkembangan cuaca dari BMKG.

" Hari ini sesuai dengan yang kita pantau masih lancar dan kondusif, tidak ada lonjakan penumpang yang signifikan, namun ada peningkatan secara jumlah hari ini, yang diperkirakan sekitar 4000 orang," jelas Benyamin. (Drl)

Comments