Liga U21 ASKOT TPI Dimulai


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Laga Kompetisi Sepak Bola Under 21 di kota Tanjungpinang yang digelar oleh PSSI kota Tanjungpinang dimulai hari ini, Rabu (26/1), untuk mengawali kompetisi ini, dua tim yakni tim wartawan dan tim pemkot TPI melakukan pertandingan eksebisi sebagai laga pembuka.

Sejak pandemi covid 19 dua tahun belakangan, akhirnya pada tahun 2022 pemerintah mulai memberanikan diri untuk membuka turnamen olahraga. khususnya cabang sepak bola seperti yang dilakukan ASKOT pssi Tanjungpinang yang menggelar kompetisi Sepak Bola U-21 rencananya kompetisi ini akan digelar selama satu pekan, sejak tanggal 26 Januari hingga awal Februari mendatang di Stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang.

Kompetisi ini bertujuan untuk mencari bibit dan pemain bola yang akan mewakili kota Tanjungpinang dalam laga Porprov Kepri 2022 yang rencananya akan digelar di Kabupaten Bintan.

Ketua ASKOT pssi Tanjungpinang Bobby Wira Satria, ia menyebutkan dalam kompetisi ini setidaknya ada 11 tim yang akan siap bertanding.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadispora Tanjungpinang, Agustriawarman.

Baca Juga : Maling Kotak Amal Kembali Beraksi di Tanjungpinang

Sebagai laga pembuka, dua tim yakni tim wartawan gabungan dan tim dari pemkot TPI melaksanakan pertandingan eksebisi dan pertandingan dimenangkan oleh tim gabungan wartawan dengan skor 5 – 3.

Hal inipun diapresiasi oleh manajer tim wartawan gabungan yang juga ketua TP PKK TPI, Agung Wiradharma.

Gairah olahraga di kota Tanjungpinang saat ini mulai berangsur membaik, terlebih lagi kondisi pandemi yang saat ini mulai melandai, namun kendati demikian, semangat olahraga juga harus memperhatikan prokes agar gelanggang olahraga tidak berubah menjadi kluster baru penyebaran covid 19. (Drl)


Comments