Maling Kotak Amal Kembali Beraksi di Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Aksi pencurian kembali terjadi di kota Tanjungpinang yakni telah raib sebuah kotak amal yang berada dalam salah satu rumah makan di kawasan Batu 10, Tanjungpinang Timur, digasak oleh pelaku pencurian, dalam aksinya pelaku juga terekam kamera cctv milik rumah makan tersebut.

Inilah sosok pelaku yang terekam cctv saat melancarkan aksinya, tampak pelaku mencoba merusak kotak amal dengan sebuah gunting yang dijumpai didalam rumah makan ini, lantaran kesulitan akhirnya pelaku membawa kotak amal dari yayasan Al Idris tersebut keluar dan kembali menggasak uang di dalam kotak amal ini.

Baca Juga : Warga Buru Pernak Pernik Imlek Tahun Macan Air

Hal inipun juga dibenarkan oleh pemilik RM. MPN Batu 10, Rosita, ia menyebutkan pihaknya baru menyadari saat sore hari dan langsung memeriksa cctv dan benar, aksi pelaku diperkirakan saat dini hari, tanggal 24 Januari lalu.

Atas kejadian ini pihak RM kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanjungpinang Timur dengan alat bukti berupa rekaman cctv dan kotak amal yang diperkirakan berisi uang sekitar Rp.1.500.000,- tersebut. (Drl)


Comments