Pelantikan Wawako Tanjungpinang Tunggu Surat Mendagri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pelantikan Wakil Walikota Tanjungpinang hingga saat ini masih belum menemukan titik terang, sehingga menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak, menanggapi hal tersebut Pemrov Kepri berikan tanggapan.

Dari bulan Mei hingga kini, pendamping Rahma sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang, belum mendapatkan kepastian kapan pelantikkannya akan dilaksanakan, Pemerintah Provinsi Kepri sebagai lembaga yang akan melantik orang Wakil Walikota Tanjungpinang tersebut, mengaku sudah melayangkan surat kepada Kemendagri , perihal proses pelantikan Wakil Walikota , namun hingga kini surat balasan berupa keputusan pengangkatan Wakil Walikota belum dikeluar oleh Mendagri.

Menyikapi hal itu, Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang akan melakukan komunikasi kepada pemerintah pusat , untuk mendorong agar pelantikan dapat dilakukan dalam waktu dekat.

Arif juga menuturkan, kelengkapan dokumen Wawako Tanjungpinang sudah lengkap , dan berharap dapat dilakukan pelantikan pada akhir bulan ini.(San)

Comments