Lisa BLACKPINK Dikabarkan Dapat Tawaran Rp 1,2 Triliun Untuk Pindah dari YG Entertainment


GOTVNEWS, Korea Selatan - Nama Lisa BLACKPINK kini tengah menjadi trending topik di media sosial Twitter. Pasalnya, Lisa dikabarkan mendapat tawaran 100 miliar won atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk meninggalkan YG Entertainment, yakni agensi yang menaunginya.

Tawaran tersebut muncul setelah publik penasaran apakah para anggota grup K-pop BLACKPINK tersebut akan memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment atau tidak.

Seperti diketahui, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan agensinya, yakni YG Entertainment akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang.

Menurut informasi, Lisa dikabarkan mendapatkan tawaran sebesar 100 miliar won atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk pindah dari YG Entertainment. Sehingga, dibutuhkan penawaran yang lebih tinggi jika pihak manajemen ingin mempertahankannya.

Sumber yang sama menyebut bahwa jika YG Entertainment ingin memperpanjang kontrak, maka setidaknya pihak agensi harus memberikan tawaran sebesar 20 miliar Won, atau sekitar Rp 244 miliar kepada setiap member.

Beberapa bahkan percaya YG Entertainment mendebutkan Baby Monster untuk mengurangi potensi kegagalan dalam menutup kesepakatan pembaharuan kontrak dengan BLACKPINK.

Sementara itu, pada akhir tahun lalu, sempat beredar isu bahwa BLACKPINK akan hengkang dari YG Entertainment dan bergabung dengan The Black Label.

Namun hal tersebut tidak terbukti, pasalnya BLACKPINK masih harus menjalani tur konser dunia bertajuk BORN PINK hingga akhir bulan Juni mendatang. (Frh)

Comments