Marak Pencuri Wadah Dupa Beraksi Di Tanjungpinang


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Aksi pencurian di kota Tanjungpinang mulai marak terjadi salah satunya aksi pencurian wadah atau tempat dupa milik warga yang diduga telah dicuri oleh komplotan pencuri, dan aksi pelaku pun berhasil terekam CCTV milik korban.

Baru - baru ini, warga kota Tanjungpinang kembali diresahkan oleh aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh komplotan pencuri, aksi pencurian kali ini menyasar wadah dupa milik warga yang juga dikenal Thi Kong Lou, wadah yang terbuat dari besi kuningan yang bernilai sekitar Rp.200.000 atau lebih.

Aksi para pelaku inipun berhasil terekam CCTV milik korban, terlihat beberapa pelaku berhasil mencuri wadah dupa ini, dengan cara memanjat atau menarik paksa wadah tersebut.

Aksi kejahatan inipun diakui warga, khususnya dari etnis Tiong Hua di Tanjungpinang yang merasa sangat meresahkan, seperti yang diakui salah satu korban yakni Joni warga Gang Delima, Kawasan Suka Berenang, Tanjungpinang.

Baca Juga : Fahrul Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Kepri

Oleh karena itu, ia bersama korban lainnya berharap agar pihak berwajib dan pihak keamanan sekitar dapat menambah kewaspadaan, pasca insiden ini, untuk memberikan jaminan rasa aman bagi warga.

Diketahui ada beberapa lokasi yang telah didatangi komplotan pencuri wadah dupa tersebut, antara lain di Gang Delima Suka Berenang Km.4, Gang Rambutan Jalan Soekarno Hatta dan kawasan Potong Lembu Km. 2. (Drl)


Comments