Fahrul Terpilih Aklamasi Pimpin Karang Taruna Kepri


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Pada temu karya Karang Taruna Kepri ketiga, gubenur Kepri Ansar Ahmad, mengajak seluruh jajaran Karang Taruna provinsi Kepri menjadi salah satu organisasi yang siap bermitra bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan misi kesejahteraan social.

Karang Taruna Provinsi Kepulauan Riau menggelar temu karya Karang Taruna ketiga dan berlangsung di Hotel Comforta Kilometer 9, Tanjungpinang pada Rabu malam (22/12), dengan mengangkat tema satu dasawarsa mewarnai kepemudaan Kepri untuk Indonesia.

Pada temu karya ini, Karang Taruna Kepri, mencari sosok pemimpin yang akan menjabat sebagai ketua yang baru dan pada moment temu karya ketiga katar Kepri ini, Fahrul terpilih secara aklamasi dan resmi menggantikan ketua katar Kepri yang sebelumnya yakni Said Muhammad Idris.

Temu karya ini juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan memberikan motivasi kepada pengurus katar Kepri yang baru, untuk lebih giat mendukung pemerintah dalam mewujudkan misi kesejahteraan social, melalui peranan pemuda dan Karang Taruna.

Sementara itu, Ketua Katar Kepri sebelumnya, Said Muhammad Idris, mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin setiap lima tahun sekali untuk memilih ketua yang baru, ia berharap agar ketua baru yang terpilih dapat bekerja dengan semangat dan ikhlas, untuk meneruskan program kerja Karang Taruna khususnya di bidang social.

Baca Juga : Wanita Curi Emas Di Toko Deny Permata Beredar Di Medsos

Temu Karya ketiga Karang Taruna Kepri yang juga hadiri Gubenur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Bupati Bintan, Robby Kurniawan, beserta seluruh perwakilan Karang Taruna di Provinsi Kepri. (San)


Comments