Masyarakat Antusias Saksikan Atraksi Prajurit TNI di Tanjungpinang


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Puncak peringatan Hari Tentara Nasional Indonesia ke 77 berlangsung di Taman Gurindam 12, Tanjungpinang. Peringatan HUT TNI kali ini dimeriahkan dengan berbagai aksi yang dilakukan prajurit TNI.

Terlihat dilokasi, masyarakat sangat antusias datang ke Taman Gurindam 12 untuk menyaksikan rangkaian acara pada HUT TNI tahun ini.

Berbagai kalangan masyarakat menyaksikan TNI unjuk kebolehan dalam menjalankan tugasnya. Suara tepuk tangan dan sorak warga saat menyaksikan secara langsung aksi yang di peragakan TNI mulai dari Tari Kolosal hingga aksi menyelamatkan sandra menambah kemeriahan di HUT TNI ke 77 Tahun 2022.

Beragam tanggapan dari masyarakat di peringatan hari TNI ke 77. Masyarakat pun mengaku kagum akan kemampuan yang dimiliki prajurit TNI, mereka berharap TNI selalu terdepan dalam mengamankan kesatuan negara Republik Indonesia.

“Semoga TNI kedepanya bisa lebih maju, dan bisa menjaga negara kita lebih baik serta dapat dengan cepat mencegah segala hal-hal yang menyerang negara kita,” kata Surya, Guru SMKN 1 Tanjungpinang.

“Kegiatannya seru dan juga kami bisa tahu Prajurit TNI dalam melawan musuh, saya juga merasa bangga,” kata Fika Siswi SMKN 1 Tanjungpinang.

Masyarakat pun terlihat puas saat melihat kemampuan para Prajurit TNdalam melumpuhkan musuh hingga menyelamatkan para sandra dari para teroris. (Zp)


Comments