Hore Warga Kepri Terkonfirmasi Sisa 4 Kasus


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kabar gembira bagi kita masyarakat Kepri, kasus harian Covid-19 di Provinsi Kepri hingga 23 November 2021, tersisa 4 kasus dan dari 7 Kabupaten Kota di Kepri, Kabupaten Lingga sudah berstatus zona hijau sejak beberapa hari yang lalu.

Juru bicara satgas covid-19 Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan, saat ini Kabupaten Lingga sudah berada pada zona hijau, sementara Kabupaten Natuna, Anambas dan Karimun, masih menunggu 28 hari ke depan untuk ditetapkan sebagai zona hijau.

Sedangkan Kota Tanjungpinang dan Batam masih berstatus zona kuning, yang berarti berstatus rendah penyebaran dan masih berpotensi adanya penyebaran covid-19.

Baca Juga : PPKM Level III Akhir Tahun, Pedagang Pasar Keberatan

Tjetjep menambahkan untuk angka keterisian tempat tidur di rumah sakit hanya 1,40 persen, dan angka positivity rate hanya 0,02 persen.

Sementara itu, saat ini berdasarkan data dari satuan tugas covid-19 Provinsi Kepulauan Riau, capaian vaksinasi di Provinsi Kepri sudah mencapai 92,31 persen untuk dosis pertama dan 73,56 persen untuk vaksinasi dosis kedua. (Drl)


Comments