Menikmati Keindahan Sore di Taman Tanjung Buton


GOTVNEWS, Lingga - Menikmati kopi ataupun hangatnya secangkir teh panas sambil menyaksikan momen matahari tenggelam, bisa kamu rasakan saat berkunjung di Taman Pelabuhan Buton yang ada di Kabupaten Lingga. Tentunya menjadi salah satu tempat wisata murah meriah yang ada di Lingga.

Inilah Taman Tanjung Buton salah satu destinasi wisata murah meriah yang ada di Kabupaten Lingga. Lokasi ini berada di Kawasan Pelabuhan Tanjung Buton, Desa Mepar, Kabupaten Lingga.

Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata , Dinas  Pariwisata Kepri, Afitri Susanti mengatakan selain menjadi kawasan pintu masuk untuk menuju pusat ibu kota Lingga, tempat ini juga menjadi pusat keramaian yang sering dikunjungi masyarakat Daik dan sekitarnya. Di taman ini ada dapat menjelajahi keindahan taman bersama keluarga maupun kerabat di waktu sore hari.

"Terdapat beragam kuliner khas yang dijajakan oleh para pedagang dan tentunya bisa anda cicipi dengan harga terjangkau," ungkapnya. 

Wisatawan yang datang juga dapat melihat pesona hamparan laut serta dengan warna langit senja serta keindahan Gunung Daik yang berdiri dengan gagah. Taman Tanjung Buton bisa menjadi pilihan saat anda berkunjung di Kabupaten Lingga.(San)

Comments